Perseto Libas Ps Slendep 5 Gol Tanpa Balas

Diposting oleh Kaisar Woll 24 April 2013

Dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi divisi II Persekap Kabupaten Pekalongan, Perseto mengadakan pertandingan uji coba. Kali ini ini pertandingan melawan tim dari Slendep Doro. Tim Kebanggaan warga tosaran ini menang telak dengan skor 5-0. Berikut review pertandingan Perseto versus Slendep.



Manager M.Agus (Qibak) memainkan strategi menumpuk 5 gelandang di tengah dan hanya menyisakan 1 orang striker di depan. Di belakang tetap memainkan 4 pemain dengan 2 orang sebagai sayap yang membantu penyerangan dari sisi kanan kiri lapangan. Dalam daftar starting 11 lineup, Qibak menurunkan Bayu Khayrudin sebagai kiper utama. Amat Bajuri menjadi komandan di lini belakang bersama Dika dan Londo di Kanan serta Aam di Kiri. Di tengah, Olil menjadi pengatur serangan bersama Adip dan Toto. Biting dan Ca'ut bahu membahu di sisi kiri-kanan lapangan tengah. Sedangkan di depan Qibak mempercayakan kepada Dolpin.

Dengan komposisi tersebut, Perseto berhasil menguasai lapangan tengah. Serangan juga mengalir dengan bantuan suplai bola dari sisi kanan kiri lapangan. Lima gol dilesakkan tim kebanggaan desa tosaran ini, masing-masing dari Adib, Caut, Biting, Olil dan Ulin.

Hasil ini tentu memuaskan sang manager dan seluruh persetomania. Namun tentu saja kita mesti tetap evaluasi diri karena yang dicari dalam pertandingan uji coba bukanlah sekedar kemenangan, melainkan mengetahui kekurangan-kekurangan tim sendiri untuk menjadi koreksi dan perbaikan.

Semoga Perseto mampu tampil konsisten dan dapat meraij kemengana dalam setiap laga yang dijalani. Bravo perseto!!


0 komentar

Posting Komentar

Agenda PERSETO

Kamis, 09 Mei 2013
Kompetisi Divisi II Persekap
Lawan : Persebomi Bojong
Tempat : Stadion Widya Manggala Bebekan Kdw

    Entri Populer