Uji Coba Terakhir : Perseto 3 - Mbelar 1

Diposting oleh Kaisar Woll 30 April 2013

Dalam rangka persiapan menghadapi kompetisi divisi II Persekap, Perseto mengadakan pertandingan uji coba terakhir melawan Tim dari Mbelar yang kebetulan juga diasuh oleh Pelatih Perseto Sukirno. Pertandingan yang digelar di lapangan desa tosaran hari Minggu lalu dimenangkan oleh Perseto dengan skor 3-1.


Di babak pertama, Manager M. Kibak menurunkan sebagian pemain cadangan karena kualitas lawan yang dihadapi masih berada di bawah Perseto. Di bawah mistar gawang Bayu tetap dipercaya. Barisan bek tetap dikomandoi oleh Amat Bajuri berkolaborasi dengan Faozi (komeng). Kanan-kiri diisi oleh Teguh alias Toples dan Temon. Di tengah, jenderal lapangan tetap dipercayakan kepada M. Kholil, dibantu oleh Toto, dan Aam di kanan seta Biting di kiri. Striker dipercayakan kepada Dolpin, dan Adip yang berposisi di belakang striker.

Pertandingan berjalan seru. Tim Perseto menguasai jalannya pertandingan. Adip mempersembahkan gol pertama dan kedua. Mbelar sempat memperkecil ketinggalan menjadi 2-1, namun kemudian Perseto menambah gol lagi melalui kaki Ulin yang masuk di babak kedua.

Semoga hasil-hasil positif selama masa uji coba membawa pengaruh positif pula dalam kompetisi yang akan dilakoni oleh Perseto 2 Mei 2013 nanti. Mari kita dukung terus tim kebanggaan warga desa tosaran Perseto untuk berprestasi di kancah yang lebih tinggi. Bravo Perseto.

0 komentar

Posting Komentar

Agenda PERSETO

Kamis, 09 Mei 2013
Kompetisi Divisi II Persekap
Lawan : Persebomi Bojong
Tempat : Stadion Widya Manggala Bebekan Kdw

    Entri Populer