Susah Payah PERSETO Imbangi PS Sepebet

Diposting oleh Kaisar Woll 29 Mei 2013 0 komentar

Inilah laga perdana PERSETO paska kegagalan di turnamen Persekap. Kali ini Perseto menghadapi tim sepakbola dari Sepebet Wonopringgo. Sebagian besar pemain dan official Perseto menganggap sebelah mata tim semenjana ini.

 

Perseto hadir dengan kekuatan lengkap ditambah tenaga-tenaga veteran yang sarat pengalaman, namun ... minim tenaga :D.

Di babak pertama, Perseto menurunkan pemain campuran senior dan pemain inti. Ternyata tim spebet yang diremehkan menampilkan perlawanan yang lumayan merepotkan. Hasilnya, PERSETO harus rela kebobolan dari titik putih akibat pelanggaran yang dilakukan oleh bek perseto di kotak terlarang. 1-0 untuk tim tamu.

Setelah kebobolan, manajer Kibak memasukkan Kezot yang merupakan pengatur serangan andalan. Kibak juga melakukan beberapa pergantian lagi untuk menambah daya gedor Perseto. Sayangnya sampai babak pertama usai, Perseto belum juga mampu menciptakan gol.

Di babak kedua, Kibak memasukkan semua kekuatan terbaik yang dimiliki Perseto. Serangan demi serangan yang menghasilkan banyak peluang gol mulai gencar dilakukan. Sayang penyelesaian akhirnya tidak ada yang sempurna. Ehm, jadi ingat pertandingan lawan Persebomi di pertandingan turnamen Persekab. Nutup ora nglorod.

Akhirnya, ketika pertandingan tinggal menyisakan beberapa menit lagi, dari sebuah serangan yang dibangun dari tengah lapangan, Komeng berhasil menyelesaikan umpan matang yang dilepaskan belis dengan sebuah tendangan first time. 1-1 kedudukan imbang.

Sampai pertandingan usai, meskipun serangan bergelombang dari Perseto datang, tetap tidak ada gol tambahan yang tercipta. Perseto harus puas dengan hasil imbang ini.

 "Yah, demi untuk mengakomodasi agar semua bisa main, ya terpaksa kita harus terima hasil seri ini. Kecuali kalau kita full team dari awal, mungkin hasilnya bisa berbeda," demikian komentar manajer tim Kibak.

Mengintip Kekuatan Persebomi Bojong

Diposting oleh Kaisar Woll 03 Mei 2013 0 komentar

Calon lawan PERSETO di putaran kedua Kompetisi Divisi II Persekap sudah ketahuan, yakni Persebomi Bojong Minggir. Dalam pertandingan sore tadi, Persebomi mengalahkan RJC Jrebeng Kembang dengan skor tipis 1-0. Bagaimana kekuatan Persebomi?

Dari omongan orang-orang, disebutkan bahwa tim Persebomi cukup kuat. Benarkah? Bagaimana kekuatan riil Persebomi?
"Sebenarnya secara teknik, lebih bagus RJC dibandingkan Persebomi. Penguasaan bola lebih banyak dilakukan oleh RJC. Hanya saja Jrebeng tidak punya striker," kata Manajer Perseto M. Agus Kibak yang menyaksikan pertandingan antara Persebomi melawan RJC. "Jadi saya optimis Perseto bisa menang," tambahnya.

Komentar senada disampaikan oleh Sukirno, Pelatih kepala Perseto yang juga menyaksikan jalannya pertandingan."Sepanjang pertandingan aku berharap Persebomi yang menang, karena jika dibandingkan RJC, Persebomi kalah kualitas."

Komentar lebih teknis dilontarkan Kholis, asisten pelatih Perseto, "Kekuatan Persebomi hanya pada pemain dengan nomor punggung 21. Bersama pemain nomor 99, hanya mereka yang benar-benar bisa main. Yang lain lebih pada bola-bola setan"

Melihat komentar bernada optimis tersebut, kita sebagai suporter perseto juga layak optimis bahwa tim kebanggaan kita akan bisa memenangkan pertandingan. Hanya saja keyakinan yang dimiliki oleh para official Perseto tersebut tidak berubah menjadi meremehkan lawan. Semoga mereka bisa menjadikannya sebagai pemompa semangat buat tim, namun harus tetap waspada, jangan pernah meremehkan lawan.

Semoga Perseto bisa mengukir prestasi membanggakan dan mengharumkan nama desa. Bravo Perseto!!!


Perseto Veteran Imbangi Pakisan

Diposting oleh Kaisar Woll 0 komentar

Libur latihan tim perseto inti dimanfaatkan oleh para veteran Perseto untuk menggelar pertandingan persahabatan melawan tim gado-gado dari pakisan. Pertandingan hiburan ini berkesudahan imbang 1-1.


Perseto Veteran menampilkan penjaga gawang muda tapi lama, Yudi alias Culik. Meskipun perutnya buncit, gerakannya masih lincah. Di barisan belakang, ada Obet, Bos Subhi, Imam gondrong dan Musbihin. Di tengah ada Yani, Eko, Supri, dan Leman. Sedangkan barisan penyerang diisi Bos Dolah dan Sopan alias Jim. Sayang babak pertama gawang Culik kebobolan sebiji gol. 1-0 kedudukan di babak pertama.

Di babak kedua, kiper legenda Perseto Fauzan alias Monyeng menggantikan Culik. Kambal mengisi barisan bek, Kolil dan Sharug masuk mengisi barisan tengah, sedangkan Anjar menggantikan pemain depan. Di babak kedua ini, tim perseto mampu mengimbangi permainan pakisan. Hasilnya, umpan lambung dari sayap kanan yang dilepaskan Eko Greyhon mampu disambar dengan kepala oleh Yani. Bola meluncur deras ke gawang dan sempat mengenai tangan penjaga gawang, namun lolos dan masuk. 1-1 kedudukan imbang.


Sampai akhir pertandingan tidak ada tambahan gol tercipta. Pertandingan berakhir dengan skor sama 1-1.

Sebagai informasi, pertandingan kompetisi divisi II persekap antara Persebomi Bojong melawan RJC Jrebeng Kembang dimenangkan oleh tim Bojong. Berarti nanti tanggal 9 Mei 2013, Perseto akan melawan Persebomi di lanjutan kompetisi divisi II Persekap. Don't Miss it!!

Kompetisi Divisi II Persekap Kabupaten Pekalongan sudah dimulai. Hari ini, Kamis 2 Mei 2013, Perseto memainkan partai perdana (sekaligus partai hidup mati karena menggunakan sistem gugur). Jadwal awal, Perseto akan main melawan Persego Tambor Kajen di Lapangan Desa Sinangohprendeng. Oleh karena suatu alasan, Sinangohprendeng mundur dari kepesertaan dan otomatis tuan rumah Grup D tidak ada. Pertandingan perdana Grup D kemarin antara Setia Kawan Pakisputih melawan Putra Wirata Bojong dimainkan di stadion Karangjati. Pertandingan selanjutnya dimainkan di Stadion Widya Manggala Kedungwuni, termasuk pertandingan Perseto melawan Persego.


Bertanding di lapangan berukuran normal membuat personel Perseto seakan gagap. Babak pertama terlihat betapa canggungnya Perseto. Lapangan tengah praktis dikuasai oleh tim Persego Kajen. Meski demikian, Perseto mempunyai beberapa peluang gol yang sayangnya gagal dimaksimalkan oleh pemain, termasuk peluang bagus yang diperoleh Ulin Nuha. Babak pertama berakhir imbang 0-0.


Memasuki babak kedua, Manager Kibak melakukan beberapa penggantian. Ulin ditarik digantikan oleh Alvin. Aam yang cedera digantikan Biting, dan Londo yang sudah kehabisan tenaga digantikan Dika. Berangsur-angsur Perseto mulai menemukan irama permainan dan bisa menguasai lapangan tengah. Pujian patut dilayangkan kepada Supri, salah satu pemain senior Perseto, yang bermain lugas dan trengginas.

Akhirnya, gol yang ditunggu-tunggu datang juga. Berawal dari pelanggaran pemain Persego terhadap M. Kholil, Adip mengambil eksekusi tendangan bebas. Bola mengarah tajam ke gawang sebelah kanan tim Persego tanpa bisa dijangkau oleh kiper. Goool!!! 1-0 untuk Perseto. Sayang ada insiden yang tidak patut dimana striker Perseto Alvin melakukan selebrasi dengan meledek suporter lawan. Untuk tindakannya ini, Alvin dihadiahi kartu kuning.

Selanjutnya, pertandingan berjalan cukup keras. Benturan sering terjadi. Bek Perseto Faozi alias Komeng harus menerima kartu kuning karena tekel kerasnya terhadap lawan. Peluang emas Perseto hadir dari kaki Alvin. Tendangannya yang seakan-akan masuk ke gawang, ternyata melintir dan hanya mengenai tiang gawang. Sampai akhir pertandingan, tidak ada gol lagi yang tercipta.

Dengan kemenangan ini, Perseto berhak lolos ke pertandingan berikutnya, menunggu pemenang pertandingan antara Persebomi Bojong melawan RJC Jrebeng Kembang yang akan berlangsung besok.

Berikut gambar dokumentasi Perseto berkaitan dengan pertandingan kompetisi divisi II persekap tadi sore:

32152166_01.jpg 32152167_02.jpg 32152168_03.jpg 32152169_04.jpg 32152170_05.jpg 32152171_06.jpg 32152172_07.jpg 32152173_08.jpg 32152174_09.jpg 32152175_10.jpg

Terima kasih pemain, pelatih, official dan seluruh pendukung Perseto. Kemenangan ini untuk kita semua. Semoga pertandingan minggu depan, kita bisa tampil lebih baik lagi, dan bisa kembali memetik kemenangan. Bravo Perseto!!!

Pertandingan Intermezo Menjelang Kompetisi

Diposting oleh Kaisar Woll 01 Mei 2013 0 komentar

Sehari menjelang kompetisi, warga masyarakat desa tosaran dihibur oleh pertandingan antara Perseto "Old Crack" melawan tim dari Kubang Kidul (Banqid). Pertandingan antara senior-senior Perseto yang menganjak manula ini menjadi hiburan karena banyak kejadian-kejadian lucu.


Perseto Glory diperkuat oleh legenda hidup Perseto Agus Toyo alias Klowor dan Kirno alias Kewan yang juga merupakan pelatih Perseto sekarang. Di bawah mistar, Perseto dijaga pemain kawakan yang menjadi andalan di masa lalu, M. Fauzan. Di belakang, sang jagal Kulari menjadi andalan, dibantu Imam. Pemain lain yang juga turun ke lapangan adalah supri, eko, subhi, sopan, belis, Obet, Sinyo, kambal, yani, dan tombak masa lalu perseto, Anjar.


Pertandingan sendiri berlangsung seru, dalam arti banyak kejadian-kejadian lucu. Faktor tenaga yang sudah mulai berkurang menjadi penyebab kejadian-kejadian menggelikan. Sayangnya, perseto glory harus mengakui keunggulan kubang kidul dengan skor 1-0. Lagi-lagi, faktor tenaga menjadi penentu dimana kondisi lapangan yang licin sehabis diguyur hujan menjadikan tenaga cepat habis.

Agenda PERSETO

Kamis, 09 Mei 2013
Kompetisi Divisi II Persekap
Lawan : Persebomi Bojong
Tempat : Stadion Widya Manggala Bebekan Kdw

    Entri Populer