Perseto Veteran Imbangi Pakisan

Diposting oleh Kaisar Woll 03 Mei 2013

Libur latihan tim perseto inti dimanfaatkan oleh para veteran Perseto untuk menggelar pertandingan persahabatan melawan tim gado-gado dari pakisan. Pertandingan hiburan ini berkesudahan imbang 1-1.


Perseto Veteran menampilkan penjaga gawang muda tapi lama, Yudi alias Culik. Meskipun perutnya buncit, gerakannya masih lincah. Di barisan belakang, ada Obet, Bos Subhi, Imam gondrong dan Musbihin. Di tengah ada Yani, Eko, Supri, dan Leman. Sedangkan barisan penyerang diisi Bos Dolah dan Sopan alias Jim. Sayang babak pertama gawang Culik kebobolan sebiji gol. 1-0 kedudukan di babak pertama.

Di babak kedua, kiper legenda Perseto Fauzan alias Monyeng menggantikan Culik. Kambal mengisi barisan bek, Kolil dan Sharug masuk mengisi barisan tengah, sedangkan Anjar menggantikan pemain depan. Di babak kedua ini, tim perseto mampu mengimbangi permainan pakisan. Hasilnya, umpan lambung dari sayap kanan yang dilepaskan Eko Greyhon mampu disambar dengan kepala oleh Yani. Bola meluncur deras ke gawang dan sempat mengenai tangan penjaga gawang, namun lolos dan masuk. 1-1 kedudukan imbang.


Sampai akhir pertandingan tidak ada tambahan gol tercipta. Pertandingan berakhir dengan skor sama 1-1.

Sebagai informasi, pertandingan kompetisi divisi II persekap antara Persebomi Bojong melawan RJC Jrebeng Kembang dimenangkan oleh tim Bojong. Berarti nanti tanggal 9 Mei 2013, Perseto akan melawan Persebomi di lanjutan kompetisi divisi II Persekap. Don't Miss it!!

0 komentar

Posting Komentar

Agenda PERSETO

Kamis, 09 Mei 2013
Kompetisi Divisi II Persekap
Lawan : Persebomi Bojong
Tempat : Stadion Widya Manggala Bebekan Kdw

    Entri Populer