Kompetisi Divisi II Persekap: Perseto Berjaya di Laga Perdana

Diposting oleh Kaisar Woll 02 Mei 2013

Kompetisi Divisi II Persekap Kabupaten Pekalongan sudah dimulai. Hari ini, Kamis 2 Mei 2013, Perseto memainkan partai perdana (sekaligus partai hidup mati karena menggunakan sistem gugur). Jadwal awal, Perseto akan main melawan Persego Tambor Kajen di Lapangan Desa Sinangohprendeng. Oleh karena suatu alasan, Sinangohprendeng mundur dari kepesertaan dan otomatis tuan rumah Grup D tidak ada. Pertandingan perdana Grup D kemarin antara Setia Kawan Pakisputih melawan Putra Wirata Bojong dimainkan di stadion Karangjati. Pertandingan selanjutnya dimainkan di Stadion Widya Manggala Kedungwuni, termasuk pertandingan Perseto melawan Persego.


Bertanding di lapangan berukuran normal membuat personel Perseto seakan gagap. Babak pertama terlihat betapa canggungnya Perseto. Lapangan tengah praktis dikuasai oleh tim Persego Kajen. Meski demikian, Perseto mempunyai beberapa peluang gol yang sayangnya gagal dimaksimalkan oleh pemain, termasuk peluang bagus yang diperoleh Ulin Nuha. Babak pertama berakhir imbang 0-0.


Memasuki babak kedua, Manager Kibak melakukan beberapa penggantian. Ulin ditarik digantikan oleh Alvin. Aam yang cedera digantikan Biting, dan Londo yang sudah kehabisan tenaga digantikan Dika. Berangsur-angsur Perseto mulai menemukan irama permainan dan bisa menguasai lapangan tengah. Pujian patut dilayangkan kepada Supri, salah satu pemain senior Perseto, yang bermain lugas dan trengginas.

Akhirnya, gol yang ditunggu-tunggu datang juga. Berawal dari pelanggaran pemain Persego terhadap M. Kholil, Adip mengambil eksekusi tendangan bebas. Bola mengarah tajam ke gawang sebelah kanan tim Persego tanpa bisa dijangkau oleh kiper. Goool!!! 1-0 untuk Perseto. Sayang ada insiden yang tidak patut dimana striker Perseto Alvin melakukan selebrasi dengan meledek suporter lawan. Untuk tindakannya ini, Alvin dihadiahi kartu kuning.

Selanjutnya, pertandingan berjalan cukup keras. Benturan sering terjadi. Bek Perseto Faozi alias Komeng harus menerima kartu kuning karena tekel kerasnya terhadap lawan. Peluang emas Perseto hadir dari kaki Alvin. Tendangannya yang seakan-akan masuk ke gawang, ternyata melintir dan hanya mengenai tiang gawang. Sampai akhir pertandingan, tidak ada gol lagi yang tercipta.

Dengan kemenangan ini, Perseto berhak lolos ke pertandingan berikutnya, menunggu pemenang pertandingan antara Persebomi Bojong melawan RJC Jrebeng Kembang yang akan berlangsung besok.

Berikut gambar dokumentasi Perseto berkaitan dengan pertandingan kompetisi divisi II persekap tadi sore:

32152166_01.jpg 32152167_02.jpg 32152168_03.jpg 32152169_04.jpg 32152170_05.jpg 32152171_06.jpg 32152172_07.jpg 32152173_08.jpg 32152174_09.jpg 32152175_10.jpg

Terima kasih pemain, pelatih, official dan seluruh pendukung Perseto. Kemenangan ini untuk kita semua. Semoga pertandingan minggu depan, kita bisa tampil lebih baik lagi, dan bisa kembali memetik kemenangan. Bravo Perseto!!!

0 komentar

Posting Komentar

Agenda PERSETO

Kamis, 09 Mei 2013
Kompetisi Divisi II Persekap
Lawan : Persebomi Bojong
Tempat : Stadion Widya Manggala Bebekan Kdw

    Entri Populer