Mengintip Kekuatan Persebomi Bojong

Diposting oleh Kaisar Woll 03 Mei 2013

Calon lawan PERSETO di putaran kedua Kompetisi Divisi II Persekap sudah ketahuan, yakni Persebomi Bojong Minggir. Dalam pertandingan sore tadi, Persebomi mengalahkan RJC Jrebeng Kembang dengan skor tipis 1-0. Bagaimana kekuatan Persebomi?

Dari omongan orang-orang, disebutkan bahwa tim Persebomi cukup kuat. Benarkah? Bagaimana kekuatan riil Persebomi?
"Sebenarnya secara teknik, lebih bagus RJC dibandingkan Persebomi. Penguasaan bola lebih banyak dilakukan oleh RJC. Hanya saja Jrebeng tidak punya striker," kata Manajer Perseto M. Agus Kibak yang menyaksikan pertandingan antara Persebomi melawan RJC. "Jadi saya optimis Perseto bisa menang," tambahnya.

Komentar senada disampaikan oleh Sukirno, Pelatih kepala Perseto yang juga menyaksikan jalannya pertandingan."Sepanjang pertandingan aku berharap Persebomi yang menang, karena jika dibandingkan RJC, Persebomi kalah kualitas."

Komentar lebih teknis dilontarkan Kholis, asisten pelatih Perseto, "Kekuatan Persebomi hanya pada pemain dengan nomor punggung 21. Bersama pemain nomor 99, hanya mereka yang benar-benar bisa main. Yang lain lebih pada bola-bola setan"

Melihat komentar bernada optimis tersebut, kita sebagai suporter perseto juga layak optimis bahwa tim kebanggaan kita akan bisa memenangkan pertandingan. Hanya saja keyakinan yang dimiliki oleh para official Perseto tersebut tidak berubah menjadi meremehkan lawan. Semoga mereka bisa menjadikannya sebagai pemompa semangat buat tim, namun harus tetap waspada, jangan pernah meremehkan lawan.

Semoga Perseto bisa mengukir prestasi membanggakan dan mengharumkan nama desa. Bravo Perseto!!!


0 komentar

Posting Komentar

Agenda PERSETO

Kamis, 09 Mei 2013
Kompetisi Divisi II Persekap
Lawan : Persebomi Bojong
Tempat : Stadion Widya Manggala Bebekan Kdw

    Entri Populer