Pelajaran Berharga dari PS Poncol

Diposting oleh Kaisar Woll 02 Juni 2013

Jumat tanggal 31 Mei 2013 kemarin Perseto kedatangan tim dari kota pekalongan, yakni PS Poncol. Dilihat dari para pemainnya, terlihat bahwa mereka kebanyakan terdiri dari para pemain senior. Meski begitu, terlihat jelas bagaimana kualitas teknis mereka.

Dengan bermain melawan tim PS Poncol, Perseto mendapat tambahan pengalaman berharga bermain melawan tim berkualitas. Sayang pelajaran tersebut hanya sebentar karena PS Poncol datang ke Perseto sudah sore, hampir jam 17.00 WIB karena terkendala jalan macet.

Pertandingan sendiri berakhir imbang 1-1. Gol Perseto dicetak oleh Alpin setelah terlepas dari jebakan offside tim lawan. Sedangkan gol PS Poncol tercipta dari bunuh diri pemain Perseto Dhika yang mencoba membuang bola ketika mendapat tekanan dari lawan. Sayang arah bola menghunjam deras ke dalam gawang sendiri yang dijaga oleh kiper veteran M. Fauzan.

Hampir semua penonton juga merasa sedikit kecewa karena permainan berkelas hanya bisa dinikmati sebentar saja karena kendala waktu. Mudah-mudahan dalam lawatan kunjungan balik nanti ke PS Poncol, pelajaran untuk pemain-pemain Perseto lebih komplit.

0 komentar

Posting Komentar

Agenda PERSETO

Kamis, 09 Mei 2013
Kompetisi Divisi II Persekap
Lawan : Persebomi Bojong
Tempat : Stadion Widya Manggala Bebekan Kdw

    Entri Populer