Kepengurusan Baru Periode 2013-2015

Diposting oleh Kaisar Woll 09 Maret 2013

Pada tanggal 2 Maret 2013 lalu telah diselenggarakan rapat umum anggota perseto dengan agenda Laporan Pertanggungjawaban pengurus perseto periode 2010-2013 dan pemilihan pengurus baru periode 2013-2015.

Acara yang digelar di Balai Desa Tosaran tersebut tidak dihadiri oleh seluruh undangan. Kondisi hujan membuat sebagian undangan tidak hadir. Praktis dari sekitar 70-an undangan hanya hadir sekitar 30-an anggota, termasuk Kepala Desa Tosaran yang baru Bapak Riyanto dan Babinkamtibmas Bapak Indra.

Pada bagian pertama, LPJ pengurus lama, semua anggota yang hadir menerima laporan yang disajikan oleh pengurus. Ada beberapa catatan kecil menyangkut teknis pelaporan yang dikemukakan oleh wakil wilayah Jaten Kulon Bambang Wibowo. Namun secara umum semua anggota tidak mempersalahkan kepengurusan lama.

Pada bagian kedua, yakni pemilihan ketua umum baru, ada 3 calon yang muncul masing-masing mewakili . wilayah Pejaten, Tosaran, dan Kebaran, masing-masing berturut-turut Bambang Wibowo, M. Cholil, dan Ibnu Adam. Diputuskan bahwa pemilihan menggunakan sistem tertutup, artinya anggota memberikan suara dengan cara menuliskan nama di selembar kertas. Dari 28 suara yang masuk, Bambang Wibowo mendapatkan 16 suara, M. Cholil 8 Suara dan Ibnu Adam 4 suara. Dengan demikian Bambang Wibowo terpilih menjadi Ketua Umum Perseto periode 2013-2015.

Pada tahap selanjutnya, dilakukan pemilihan pengurus inti dipimpin oleh ketua umum terpilih Bambang Wibowo.

Berikut Daftar Pengurus inti Perseto periode 2013-2015:

Ketua Umum      :  Bambang Wibowo
Wakil Ketua        :  M. Fauzan

Bendahara           :  Purwadi
Wakil Bendahara  :  M. Cholil

Sekretaris           :  Eko Prasetyo
Wakil Sekretaris  :  Ibnu Adam

Adapun kelengkapan bidang lainnya akan diputuskan dalam rapat berikutnya dengan pertimbangan tingkat kehadiran yang kurang dan waktu yang sudah terlalu malam.

Selamat bertugas pengurus baru, semoga bisa membawa Perseto menjadi lebih baik lagi.

0 komentar

Posting Komentar

Agenda PERSETO

Kamis, 09 Mei 2013
Kompetisi Divisi II Persekap
Lawan : Persebomi Bojong
Tempat : Stadion Widya Manggala Bebekan Kdw

    Entri Populer