Partai Perdana di bawah kepengurusan Baru

Diposting oleh Kaisar Woll 09 Maret 2013

Jumat tanggal 8 Maret 2013 menjadi hari pertama pertandingan tim Perseto di bawah kepengurusan baru. Yang menjadi lawannya adalah tim dari Krompeng, kecamatan Talun.

Pertandingan ini merupakan Balik Kloso alias lawatan balasan. Pada pertandingan pertama di Krompeng, tim Perseto dihajar 3-0 tanpa balas.

Pada pertandingan kandang ini, Perseto menurunkan legiun asing asal Pakisan, Kezot yang pada pertandingan pertama tidak bisa ikut karena sakit.

Manajer Tim M. Kibak mencoba formasi baru dengan memasukkan penjaga gawang cadangan Estu. Sayangnya karena kurang pengalaman atau memang mentalnya belum siap, baru 10 menit pertandingan berlangsung, Perseto harus kebobolan 2 gol lebih dulu.

Pada menit 15, Kibak menarik Estu keluar dan menggantikannya dengan penjaga gawang utama Perseto Bayu. Selanjutnya pertandingan berlangsung lebih seru. Tim Perseto yang sudah kebobolan 2 gol berusaha keras membalas. Secara Individu sebenarnya perseto lebih unggul, namun secara permainan tim Krompeng lebih menguasai jalannya pertandingan.

Gol balasan dari Perseto lahir dari Kaki Olisandro Belis dan Kezot yang menciptakan gol indah tendangan keras dari luar kotak penalti, 10 menit menjelang pertandingan usai. Hasil imbang 2-2 cukup memuaskan kedua belah pihak.

0 komentar

Posting Komentar

Agenda PERSETO

Kamis, 09 Mei 2013
Kompetisi Divisi II Persekap
Lawan : Persebomi Bojong
Tempat : Stadion Widya Manggala Bebekan Kdw

    Entri Populer