Susah Payah PERSETO Imbangi PS Sepebet

Diposting oleh Kaisar Woll 29 Mei 2013

Inilah laga perdana PERSETO paska kegagalan di turnamen Persekap. Kali ini Perseto menghadapi tim sepakbola dari Sepebet Wonopringgo. Sebagian besar pemain dan official Perseto menganggap sebelah mata tim semenjana ini.

 

Perseto hadir dengan kekuatan lengkap ditambah tenaga-tenaga veteran yang sarat pengalaman, namun ... minim tenaga :D.

Di babak pertama, Perseto menurunkan pemain campuran senior dan pemain inti. Ternyata tim spebet yang diremehkan menampilkan perlawanan yang lumayan merepotkan. Hasilnya, PERSETO harus rela kebobolan dari titik putih akibat pelanggaran yang dilakukan oleh bek perseto di kotak terlarang. 1-0 untuk tim tamu.

Setelah kebobolan, manajer Kibak memasukkan Kezot yang merupakan pengatur serangan andalan. Kibak juga melakukan beberapa pergantian lagi untuk menambah daya gedor Perseto. Sayangnya sampai babak pertama usai, Perseto belum juga mampu menciptakan gol.

Di babak kedua, Kibak memasukkan semua kekuatan terbaik yang dimiliki Perseto. Serangan demi serangan yang menghasilkan banyak peluang gol mulai gencar dilakukan. Sayang penyelesaian akhirnya tidak ada yang sempurna. Ehm, jadi ingat pertandingan lawan Persebomi di pertandingan turnamen Persekab. Nutup ora nglorod.

Akhirnya, ketika pertandingan tinggal menyisakan beberapa menit lagi, dari sebuah serangan yang dibangun dari tengah lapangan, Komeng berhasil menyelesaikan umpan matang yang dilepaskan belis dengan sebuah tendangan first time. 1-1 kedudukan imbang.

Sampai pertandingan usai, meskipun serangan bergelombang dari Perseto datang, tetap tidak ada gol tambahan yang tercipta. Perseto harus puas dengan hasil imbang ini.

 "Yah, demi untuk mengakomodasi agar semua bisa main, ya terpaksa kita harus terima hasil seri ini. Kecuali kalau kita full team dari awal, mungkin hasilnya bisa berbeda," demikian komentar manajer tim Kibak.

0 komentar

Posting Komentar

Agenda PERSETO

Kamis, 09 Mei 2013
Kompetisi Divisi II Persekap
Lawan : Persebomi Bojong
Tempat : Stadion Widya Manggala Bebekan Kdw

    Entri Populer